Padu Padan Untuk Celana Pendek


Untuk edisi perdana Tren Mode di blog sederhanaku ini, aku lagi ingin menampilkan padu padan untuk celana pendek ala Korean style tetapi yang sesuai dengan seleraku.

Pertama, paduan celana pendek jeans dengan blus berkerah tanpa lengan yang di dalamnya di modifikasi dengan tank-top berwarna senada dengan blus. Simple dan modern style, cocok untuk cuaca kota Jakarta dan kebanyakan kota-kota di Indonesia.

Kedua, celana pendek berwarna hijau dipadukan dengan tank-top corak garis-garis hitam putih horizontal dan ditumpuk dengan rompi. Padu padan tidak harus dengan warna senada, padu padan model tabrak (lari) juga oke, lebih fresh dipandang mata.

Ketiga, celana jeans pendek model celana monyet (celana yang menyatu dengan bagian atasan) dipadukan dengan t-shirt putih atau berwarna cerah. Simple dan cocok untuk jalan-jalan santai terutama di cuaca yang bertaburan matahari.

Keempat, ini Korean style banget, celana jeans pendek dipadukan dengan sweater hitam plus simple syal berwarna kecoklatan. Orang-orang Korea di musim semi sangat suka dengan model pakaian seperti ini. Di kala suhu mulai menghangat di musim semi, namun hawa dingin belum sepenuhnya sirna, mereka masih mengenakan atasan berlengan panjang bahkan juga syal, tetapi tetap bisa bergaya dengan celana pendek. Dan model seperti ini masih cocok dengan keadaan cuaca di Indonesia, jika kita hendak berjalan-jalan ke gunung, mis. Puncak atau Dieng. Bisa ditambahkan stoking hitam untuk lebih menghangatkan kaki dan juga mempercantik penampilan.

Kelima, ini model sederhana tetapi tampak lebih manis karena selain padu padan antara celana jeans dengan kaus ditambahkan pula kaus lengan warna hitam yang serasi dengan corak kausnya.

Keenam, ini terlihat lebih feminin dengan terusan celana motif bunga-bunga dengan warna dasar hitam, kemudian dipercantik dengan aksen kerutan karet di bagian pinggang. Sangat simple dan cantik.

Dan terakhir, celana pendek hitam dipadukan dengan kemeja putih lengan pendek dengan aksen dasi tali di bagian depan kerah. Aku rasa untuk orang-orang yang bekerja di bidang kreatif dan tidak dituntut untuk mengenakan pakaian kerja yang formal, model ini bisa di jadikan alternatif.

Aku bukanlah perancang mode, atau ahli busana, aku hanya iseng menuliskan apa yang ada di dalam pikiran aku. Aku senang melihat-lihat berbagai macam model pakaian, apalagi Korean style, tetapi tidak semuanya sesuai dengan seleraku. Dan yang aku tuangkan di dalam blog sederhanaku ini adalah yang sesuai menurut selera dan kondisi cuaca di sini. Terimakasih. :)

 

Foto : newamazingfashion, alibaba, wholesaleclothingcn.

Diposting oleh : Dindaru


 

2 Komentar

  1. Suka penampilan feminin? Silakan kunjungi http://asianaclub.wordpress.com/

    • Terima kasih kunjungannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: