UNTUK SESAAT SAJA, BIARKAN AKU



…Untuk sesaat saja, biarkan aku sendiri…
…Untuk sesaat saja, biarkan air mata ini mengalir…
…Untuk sesaat saja, biarkan aku bersembunyi dari dunia ini…
…Untuk sesaat saja, biarkan aku merasakan lega…
Aku tak mengharapkan apapun, hanya ini yang kuinginkan…
Jadi, biarkan aku…
Biarkan aku menikmati yang bisa kulakukan…
Hanya ini yang bisa kulakukan…
Jadi, biarkan aku…
Demi Tuhan biarkan aku!!
Jika kau menemukanku di sini…
Lihatlah aku!!
Beginilah aku.
Lalu aku harus bagaimana?

Foto : Enamorgane

Diposting oleh : Dindaru

4 Komentar

  1. jujur …aku sangat suka,,puisi ini,,,kalau boleh, tau,,,yg bikin siapa ya..?

    • Terima kasih atas kunjungannya. Puisi ini saya sendiri yg membuat di saat suasana hati sedang ingin sendiri.🙂

Tinggalkan Balasan

