Aku Kembali!!


Yaaaaayyyy….
Akhirnya aku kembali lagi!!!!
Setelah sekian lama aku meninggalkan Blog-ku yang amat tersayang ini, akhirnya aku bagaikan tersadar dari tidur dan kini siap beredar lagi.
Maaf ya, lama meninggalkan teman-teman yang kecewa karena tidak ada aktifitas di sini.

HOREEE!!!! Ucapkan terima kasih dulu dong pada seorang temanku —> EWIN, yang telah menyadarkanku untuk segera kembali nge-Blog. Thank You So Much ya my best friend, pokoknya EWIN FOREVER lah. SIIPP!!

Sebenernya banyak ide dan angan-angan untuk secepatnya menulis lagi dan banyak rencana-rencana untuk Blog-ku yang maniez ini🙂
Tapi…tapi… antara kesibukan dan rasa malas yang melanda kadang membuat ego untuk tidak menulis lebih besar ketimbang menulisnya, hehehe…
Jadi keinginan untuk membuat Blog-ku bertambah maniez hanya sebatas mimpi.

TAPI….
Sekarang aku sudah datang dengan ceria! YAAYY!!
Padahal sebenernya aku lagi (sedikit) dirundung duka. Mendadak seorang temanku, teman dekat, teman berbagi canda tawa yang selalu menghiburku (dia ada di kota lain) MENGHILANG!!
OHH!! TIDAK!!
Mendadak dia menghilang dari List BBM-ku, aku re-invite tapi ternyata di DECLINE!! OHH!! TIDAK!! Bukan hanya itu, FB, Twitter, YM, dan semua yang berhubungan dengan ‘dunia maya’ telah dihapus tanpa jejak. OHH!! TIDAK!! Ada apakah gerangan dengan dirinya? Mengapa tak ada kata-kata terakhir untukku, paling tidak say goodbye, atau pamitan gitu.
Yah, aku mencoba mengerti mungkin terjadi sesuatu di sana yang membuat dia harus membuat keputusan BERAT untuk menghapus aku dari aktifitas hidupnya, ya sudahlah, walau sedih buat apa susah kan🙂
Seandainya ada salah dari diriku, aku minta maaf dari hati yang terdalam, dan seandainya kamu mencariku, aku tidak kemana-mana, aku tetap ada di sini, seharusnya kamu tahu aku masih di sini… HAHAHA… koq kayak lagu jadinya.

OKE!! MARKIBA!! Mari Kita Bangun!! Bangun dari tidur dan teruskan hidup. Mari kita CEMUNGUD dan SEMANGKA!! YAAYY!!

Foto: keisyahisya
Diposting oleh: Dindaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: