Seleb dan ‘Animal Print’


HOREE!! Masih dalam rangka semangat untuk kembali nge-Blog lagi, maka kali ini aku mau menambah kategori Tren Mode. Tren mode yang dimaksud di sini adalah Tren mode ala aku lowh. Aku bukan sejenis manusia yang selalu mengikuti Tren. Aku bahkan mungkin tidak mengikutinya sama sekali. Aku hanya cukup tahu saja sekarang ini sedang Tren apa saja. Dalam ber-fashion, aku selalu mengikuti kata hati. memadu-padankan busana, tas, dan asesoris ya sesuka-sukanya mood aku. Tapi akujuga bukan jenis manusia yang cuek sama penampilan. Bisa dibilang aku selalu berusaha tampil sempurna dari ujung rambut sampai ujung kaki, tapi sekali lagi —–> ALA AKU🙂

Dan belakangan ini, aku sedang tergila-gila untuk mengumpulkan segala jenis barang yang bisa dipakai yang bertemakan ‘animal print’.

Tapi berhubung aku tidak suka foto-fotoin barang, maka aku membahas ‘animal print’ yang dipakai sama artis-artis aja ya. Pasti lebih menarik kalau kita ngomongin tentang artis aja. Tren artis gak ada matinya gitu lowh…hehehe…

Yuuuk… cepetan kita bahas mumpung semangatku masih membara… hihihi…

1. Yang pertama jadi sasaran pengamatanku adalah Olivia Palermo. Cewek cantik ini adalah sosialitanya amerika, selain model dan juga aktris tentunya.
Olivia Palermo dan Charlotte Olympia Alice Leopard Booties

Olivia Palermo dan Charlotte Olympia Alice Leopard Booties

Si cewek cantik kelahiran tahun 1986 ini, dalam beberapa kesempatan terlihat mengenakan sepatu boot animal print dari Charlotte Olympia Alice Leopard Booties.(iiihhh…mupeng liat sepatunya :()

2. Yang kedua adalah TARAA!! Yak, artis favorit aku Katie Holmes.

Si mommy cantik ini tampak anggun mengenakan Lanvin Leopard Print Trench Coat seharga ($3,990) atau sekitar kurleb 36 jutaan gitu deh.(ya amplop mahalnya!)

Masih mau ngebahas si istrinya Tom Cruise (doi juga artis favorit aku lowh :)) lagi nih.

Di foto ini Katie tampak memakai sepatu leopard-print rain boots ketika ia mau nge-gym di LA. Liat deh sepatu bootnya itu, cocok kayaknya kalo dipakai disini, secara jakarta kan banjir teruuuss. Jadi biarpun kebanjiran tapi teteup modis…hahaha… (ngiler.com)

3. Target ketiga adalah Sofia Vergara. Aktris kelahiran Barranquilla, Colombia ini dikenal ketika namanya melejit di film Inggris yang berjudul ‘Chasing Papi‘ di tahun 2003. Walaupun karir keartisannya sudah dimulai sejak akhir tahun 1990an.

Sofia Vergara terlihat chic dan casual saat ia keluar dari mobilnya untuk makan siang di restoran Il Pastaio di Beverly Hills. Dengan hanya menambahkan syal animal print yang disampirkan dengan asal-asalan, penampilannya sudah bisa menjadi tren. (penampilan yang sederhana tapi jadi terlihat ‘mewah’ hanya karena syal animal print-nya itu lowh :))

Dan sekarang mari kita lihat lagi, sepertinya syal animal print-nya itu memang andalan untuk menunjang penampilan si Sofia Vergara ini ya. Blue romper dipadukan dengan syal animal print, itu gaya yang luar biasa menurut aku. Berani! ( coba aku, belum tentu berani uji coba berpenampilan begitu…hehehe…)

Yak, satu lagi nih Sofia Vergara dalam syal animal print-nya. Gimana? Penampilan jadi lebih cantik kan kalau ditambahkan dengan sesuatu yang berbau animal print. (iihh…jadi tambah mupeng pengen berburu lebih banyak lagi animal print-nya nih)

4. Yang keempat tidak lain dan tidak bukan adalah si ratu fashion, Victoria Bekham! Siapa sih yang tidak kenal dengan si fashionista glamour ini.

Victoria Bekham tampak menjinjing tas Leopard Chain Link Satchel keluran Marc Jacobs. Aduuh, berapa ya harga tas ini? Liat deh, cute banget kan. (mupeng lagi…mupeng lagi…)

Dan ini dia penampilan yang lain dari yang lain. Si ‘POSH‘ ini mengenakan gaun giraffe print. Aku suka banget liat model gaunnya ini. Seandainya dikasih nih (ngarep.com), mau banget pastinya…hahaha.. tapi mana mungkin kan…hahaha…

Eeiitt, satu lagi nih penampilan luar biasanya si Vic ini. Dia mengenakan mantel bulu animal print-nya yang asli mewah beneran kalau yang ini ya. Dahsyat!

Yah, sekali lagi aku bukan perancang mode, bukan sulap juga bukan sihir…hahaha… koq jadi ngaco. Pada intinya tren mode yang aku tampilkan di sini sesuai dengan kata hati dan pikiranku sendiri. Tapi siapa tahu, ada di antara temen-temen yang juga sependapat denganku. Yuuk mari, berpenampilan mewah dengan ‘animal print‘ ala kita sendiri. Percaya diri itu PASTI!!

Diposting oleh: Dindaru

Tinggalkan Balasan

